Realme GT 2 Fold- Bisakah Menjadi Penerus Ponsel yang Dapat Dilipat?

Realme GT 2 Fold ternyata ada lebih banyak ponsel lipat yang dikabarkan daripada yang benar-benar diluncurkan, dan ponsel lain bergabung dengan daftar perangkat prospektif itu: tampaknya Realme sedang mengerjakan handset fleksibel yang benar-benar dapat berfungsi sebagai tindak lanjut dari realme GT.

Berita ini datang dari 91Mobiles, yang diduga menerima bocoran sketsa perangkat mendatang dengan spesifikasi terperinci – tidak jelas dari mana situs web mendapatkan gambar-gambar ini, tetapi mereka terlihat seperti gambar desain awal, jadi ambil informasi ini dengan sedikit garam.

Realme GT 2 Fold
image source gamingdeputy.com

Kita bisa melihat gambar dan spesifikasinya untuk mendapatkan tampilan awal dari Realme GT 2 Fold, seperti yang disebut dalam gambar. Dilihat dari sketsanya, Fold akan memiliki Samsung Galaxy Z Fold 3 faktor bentuk gaya, yang berarti akan terbuka seperti buku untuk memberi Kalian layar lebar saat Kalian menginginkannya.

Spesifikasi mengatakan ponsel akan memiliki layar utama 8 inci dan layar penutup 6,5 inci ketika perangkat dilipat, yang membuatnya lebih besar dari Z Fold 3 7,6 dan 6,2 inci.

Satu-satunya spesifikasi lain yang terdaftar adalah dua. Kamera belakang 50MP, meskipun sketsa menunjukkan ruang untuk yang ketiga.

Detail lain yang dapat kita lihat dalam gambar termasuk cut-out di layar utama untuk kamera depan, apa yang tampak seperti pemindai sidik jari (tetapi juga bisa menjadi kunci untuk membuka telepon) dan port USB-C. Kami akan menunggu informasi lebih lanjut tentang ponsel ini.

Analisis: Apalah Arti Sebuah Nama ‘Realme GT 2 Fold’?

Sketsanya bertuliskan ‘Realme GT 2 Fold’ dengan jelas, jadi ini bisa menjadi penerus Realme GT. Belum ada model generasi kedua dari perangkat itu, meskipun peluncuran Realme GT Neo 2 dengan nama yang sama.

Realme GT 2 Fold- Bisakah Menjadi Penerus Ponsel yang Dapat Dilipat?
image source howtechismade.com

Jadi, apakah penerus Realme GT akan menjadi ponsel yang dapat dilipat? Yah itu masuk akal, terutama mengingat Realme baru-baru ini mengkonfirmasi akan mendorong ke segmen pasar premium.

Apa yang tampaknya lebih mungkin, adalah bahwa ponsel lipat baru ini akan diluncurkan bersama penerus Realme GT, sebagai alternatif kelas atas untuk ponsel kelas menengah. Jika tidak, Realme akan memindahkan saluran teleponnya dari harga menengah ke tingkat atas hanya setelah satu generasi, dan itu tidak masuk akal bagi kami.

Kami harus menunggu dan melihat dengan pasti, dan kami berharap untuk melihat ponsel baru pada pertengahan 2022, jadi kami punya waktu untuk menunggu sebelum seri Realme GT 2 muncul. Mungkin desas-desus akan muncul sementara itu untuk mengisi beberapa kekosongan.

Via: Tech Radar

By Pie

Leave a Reply

Your email address will not be published.